Kamis, 23 November 2017

MENGUKIR PRESTASI MADRASAH DI HATI MIN 2 NGANJUK

Posted by Goes Poer On Kamis, November 23, 2017 No comments


Kab. Nganjuk (MIN 2 Nganjuk)  Dalam rangka memenuhi undangan Kejuaraan Kejurkab di tingkat Kabupaten Nganjuk, MIN 2 Nganjuk menurunkan kontingen drumbandnya yang berlangsung pada 15 hingga 16 Nopember 2017 di Gedung Juang Nganjuk.
Acara Kejurkab diselenggarakan oleh Polisi Resort (Polres) Nganjuk. Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan agar tercipta kerukunan, keharmonisan dan sportivitas kontingen selalu dijaga dalam pertandingan, menjaring kontingen berebakat dan meningkatkan prestasi drumband. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh kontingen tingkat SD/MI/SLB, SLTP/MTs dan SMU/MA se Kabupaten Nganjuk. Kegiatan ini MIN 2 Nganjuk yang beralamat di Jl Raya Nanggungan Watudandang Prambon Nganjuk mendelegasikan kontingen drumbandnya untuk mengikuti kegiatan tersebut.
Sebagai pengalaman pertama mengikuti kegiatan Lomba Drum Band dalam rangka Kejurkab Tahun 2017 MIN 2 Nganjuk dapat menyabet Juara II Bidang Lomba Baris Berbaris, Juara III Bidang Koreografi, Juara III Bidang Colour Guard, Juara III Bidang Paramandani, Juara III Bidang General Efect, dan Juara Harapan III Bidang Lomba Unjuk Gelar dan pialanya langsung diberikan oleh Ketua Panitia Kejurkab.
Di lain tempat di hari yang sama MIN 2 Nganjuk juga mendapatkan piala dari lomba pidato dalam rangka peringatan bulan bahasa dan sastra yang diselenggarakan oleh MTsN 3 Nganjuk an berhasil memperoleh Juara II dan Harapan III Pidato Bahasa Indonesia, serta Juara III dan Harapan I Pidato Bahasa Inggris. Kemudian kader Tiwisada berhasil memperoleh Juara 2 Putri Kabupaten Nganjuk Penyerahan piala langung diberikan oleh Bupati Nganjuk.
Bagi MIN 2 Nganjuk keikutsertaan dalam ajang ini sebagai dasar untuk selalu giat berlatih dan harapannya dapat meningkatkan hasil yang lebih baik pada kegiatan yang akan datang. (Pur)

0 komentar:

Posting Komentar

Site search